Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 05 Februari 2008

Cuti Bersama Batal, Ubah Rencana

Cuti Bersama Batal!!!
Aku tahu dari Mas Miko. Berita itu didapat dari intranet. Ah, nggak percaya. Langsung aja aku cek di internet. Ternyata benar. Sial.... Kenapa dibatalin ... mendadak pula kabarnya .... Masalahnya, bukan pada dihapusnya, tapi kenapa begitu mendadak. Kata menteri, yang lamis, untuk meningkatkan produktivitas. Ah, bullshit. Ngomong aja menterinya lagi gak punya duit buat liburan. Bukannya produktivitas naik. Kalo caranya kaya gini, produktivitas malah turun.

Akibatnya, rencana ikut live in yang diadain PP di golden water langsung dibatalkan. Sori buat panitia, gw nggak bisa ikut. Banyak godaan juga sih. "Ikut dong," "sekali-sekali bolos gak papa," "rugi lho kalo nggak ikut." Gw malah rugi kalo bolos, coz potongan take home pay lumayan banyak. Bisa buat nutup ongkos balik.

Setelah itu aku berpikir. Ternyata ada sesuatu yang bisa dilakuin dengan pembatalan cuti bersama. kalo orang bule bilang blessing in disguise lah. Akhirnya aku bisa traveling sendiri ke Cirebon, nyobain naik Cireks atau Argo Jati. Naik KRD Patas BD-CCL, or maen ke Dipo Lok BD.

Orang lain yang kena berkah gara2 cuti bersama adalah si Ibu. Dia gak perlu repot2 ngurusin acara selamatan, toh dia ngantor. Lagian kita juga udah males ngurusin hal kaya gituan. Apalagi yang jadi komandan si mbokde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar