Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 26 Juli 2010

Sepeda Sewaan

Sebenarnya ide tulisan ini dari ngobrol ngalor ngidul sama om Bandit Bikestuff kemarin sambil nunggu start funbike BI. Pas duduk-duduk di taman segitiga seberang Polrestabes, kita melihat sekitar sepuluhan sepeda diturunkan dari mobil bak. Ternyata puluhan sepeda ini "milik" oleh sebuah bank yang mengikuti funbike BI. Pas itu kita yakin, kalau itu sepeda sewaan. Logika sederhana, kalau memang pesertanya dari dalam kota, mengapa harus dinaikin pick up sampai ke lokasi event. Trus pas mereka bawa sepedanya, berasa canggung. Masa naik sepeda sendiri yang sudah digauli beberapa lama masih ragu-ragu.

Hmm ... kaya gini nih yang kadang bikin trauma buat sepedahan. Pertama kali sepedahan, dapet sepeda pinjeman yang nggak enak banget. Bukannya pukul rata sepeda sewaan itu jelek semua, tapi kalo lagi apes, ya bisa dapat sepeda yang nggak enak blas. Udah gitu, nggak pernah menggauli sepeda yang bisa bikin tumpul perasaan buat mengendalikan sepeda. Kalau udah kaya gitu, yang ada pasti ngeluh, apa sih asiknya sepedahan?

Kenapa nggak, kalo emang pengen sepedahan cuma buat funbike, gauli sepeda sesering mungkin. Kalau nggak punya sepedah sendiri, minimal menggauli sepeda punya temen (bukan menggauli temen yang punya sepeda) minimal seminggu sebelum event. Dijamin bisa ngerasain serunya naik sepeda. Ayo sepedahan ... pasti ketagihan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar