Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Rabu, 14 Juli 2010

Jelajah Pertama Urbano 3.0

Hari ini hari pertama sepedahan ke kantor pake folding bike. Kalau ditanya rasanya gimana pakai folding, awalnya berasa aneh. maklum, ini pertama kalinya aku pakai folding. Sebelumnya aja belum pernah mencoba naik fiets yang bisa ditekuk-tekuk macam ini.

Fiets yang dipakai kali ini adalah Polygon Urbano 3.0. Agak canggung juga sih awalnya. Dengan roda 20", handle bar sempit bikin agak ragu. Apalagi kalau pas lepas satu tangan buat kasih hand sign, terasa agak limbung. Entah akunya yang belum biasa, atau memang kaya gini.

Roda 20" yang jauh berbeda dari MTB 26" bikin lebih capek. meskipun rute yang biasa ditempuh sama, tapi rasa capeknya jauh berbeda. Apalagi ditambah sedikit kenakalan, mencoba mbalap MTB dari asia afrika sampai wastukencana. Udah gitu, urbano yang relatif ringan, berasa kaya terbang kalau kena angin.

Satu-satunya yang berasa kurang puas adalah RD yang agak kasar. Dari 6 speed, berasa belum optimal aja, soalnya belum ketemu celahnya. Dan masih ada gigi yang belum pas. Perlu disetel ulang nih sebelum dibawa turing.

Belum kebayang, kalau dipake gowes AKAP, berapa lama yak sampainya .....

Photo Courtesy: http://majuroyal.blogspot.com/2010/03/urbano-30-by-polygon.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar