Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Minggu, 12 Desember 2010

Dear Problem ....

Sebenernya, pagi ini udah dapat mood buat nulis sesuatu. Sesi berburu bahan sudah dilakukan, dan tinggal diramu menjadi suatu tulisan, yang setidaknya cukup bermutu buat saya. Mendadak datang kabar, yang setidaknya cukup buruk dan lumayan menghancurkan mood. Soal masalah apa, tidak perlu diungkap di sini, ini urusan dalam negeri saya.

Awalnya aku memang tidak dapat menerima, kenapa harus mengalami masalah seperti ini. Aku bertanya, kenapa harus saya Tuhan, kenapa tidak yang lain saja? Apa kurang besar masalah yang menimpaku? Ini yang terus membuatku jatuh.

Aku hanya teringat tulisan di hp kakakkuh tercinta, "Dear Problem ... I Have a BIG GOD ...." Aku tahu, masalahku sangat besar. Tapi aku tidak menyadari kalau aku punya Tuhan yang jauh lebih besar dari masalahku. Aku terlalu fokus pada setitik noda di dinding, tapi aku tidak memperhatikan dinding yang begitu besar dan bersih ....

Ah ... hidup harus tetap berjalan. Semua orang pernah jatuh. Semua orang pernah berbuat salah . Tapi hanya pemenang yang mau bangkit lagi. Hanya pemenang yang mau belajar dari kesalahannya. Ya, aku seorang pemenang, aku harus bangkit dan belajar dari kesalahanku .... SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar