Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Jumat, 18 Juni 2010

Dunia Memang Sempit #2

Heran yah ... dunia ini memang sempit. Kadang bertemu kawan lama di saat dan tempat yang tidak pernah diduga. Dulu pernah ketemu adik kelas di KA 75 (gapeka saat itu, Lodaya Malam masih KA 75). Beberapa bulan berikutnya, ketemu panitia angon bocah ke PDL di YK. Begitu juga hari ini, ketemu orang yang tak terduga di saat dan tempat yang tidak terduga pula.

Awalnya sih cuma mau transfer di BNI. Berhubung penerima dana nggak menerima transfer lewat ATM, terpaksalah harus ke banknya di pojokan Jl. Pahlawan. Pas sampai sana, masih sepi, langsung dapat giliran. Setelah dengan sapaan dan beberapa pertanyaan sesuai SOP pelayanan nasabah, eh tau-tau si mbaknya nanya gini:

"Ini mas Tommy yang dulu di SMA 1 ya? lulusan 2002 ya?"

Wedaaaannn ..... menyan cap apa yang dibakar sama mbak teller ini tiap malam, kok jitu banget tebakannya. Aku balik tanya sama itu mbak, saking penasarannya,

"Kok tahu mbak, emang mbak dari sana juga?"

Si mbaknya njawab, "iya mas, saya lulus tahun 2003."

Pikirku, kok nggak pernah liat mbak yang satu ini yah pas SMA dulu. Apa waktu 7 tahun cukup buat PA wajah yak, jadinya pake new image pas ketemu kemaren. Dan apakah sebegitu terkenalnya diriku yah sampe banyak yang kenal (preeeeeeeeeettttttttt!!!!!!!).

Belum cukup kejutannya, ternyata nasabah yang dilayani di counter sebelah temen seangkatan dari SMP sampai SMA. Sayangnya ndak sempet ngobrol sama customer sebelah ini, karena dia selesai duluan trus langsung balik.

Hmm ... ternyata sempit juga dunia ini. Apa karena Magelang sebegitu kecilnya yah, sampe-sampe mau kemana aja di kota ini, ketemu orang yang kenal sama kita ..... Who knows ......

(kok kaya makan nasi goreng babi di KONI yak, tiap kali makan di sana, ketemu sama yang dikenal .... folks, ke KONI lagi yuk .......)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar