Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Rabu, 02 Juni 2010

Kiaracondong Sore Ini

Depan kantor, arah ke Soekarno-Hatta, lumayan macet. Sebenernya nggak sampe macet total dan nggak gerak. Masih bisa jalan sih, tapi yang pasti lama bener. Dan bikin stress tentunya.Udah yang lewat banyak, jalannya bisa dipakai urban cross country, ditambah di dekat perempatan Kiaracondong - Soekarno Hatta sedang ada perbaikan jalan. Macet deh tiap sore .....

Beruntunglah diriku pakai si kuning. Semacet apapun, masih bisa diajak pencilakan. Masih bisa lebih cepat lah daripada naik motor. Soalnya si kuning bisa dibawa pethakilan hajar gundukan dan lobang. Yang jelas bebas macet pakai si kuning, tergantung mau nakal apa nggak.

Kalau lagi nggak pengen nakal, paling ikutan pelan-pelan aja, kalau nggak ya dituntun. Lebihnya ya hajar tiap lubang dengan kecepatan lumayan tinggi (ndak pake kejlungup tentunya), naik-turun trotoar, nyelap-nyelip. Nah kalau pengen nakal banget ya angkat sepeda, trus contra flow di sisi luar/pinggir jalan deh (semoga ndak senakal ini). Yang jelas, puas bisa melaju sementara yang lain tertahan di kemacetan.

MTB Rocks!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar