Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 07 Juni 2010

Pilkadal Magelang: KPK, Kepriye Pasare Kang?


Minggu, 060610, warga kota Magelang melaksanakan Pilkadal, alias Pemilihan Kepala Daerah Langsung. Entah siapa yang terpilih menjadi AA 1 A menggantikan Fahriyanto, yang jelas ia harus berani mengambil keputusan untuk membawa Magelang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja yang tidak terpilih harus mau legowo, mengakui kekalahannya dan bersama-sama membangun Magelang.

Satu masalah yang masih belum terselesaikan di masa kepemimpinan walikota sebelumnya adalah masalah Pasar Rejowinangun yang kobong hampir dua tahun lalu, tepatnya tanggal 26 Juni 2008. KPK, Korban Pasar Kobong sudah cukup lama menunggu kapan pasar ini akan dibangun kembali. Entah setan mana yang menunda pembangunan pasar ini, yang jelas sampai sekarang belum ada tanda-tanda pasar ini mau dibangun kembali.

Pejabat Walikota yang baru diharapkan berani mengusut, mengapa proses pembangunan pasar ini semakin tidak jelas. Beliau diharapkan memberikan dukungan penuh sehingga pihak yang bertanggung jawab atas kacrutnya pembangunan kembali pasar ini diseret ke pengadilan. Buktikan kalau janji kampanye kemarin tidak asal nggambleh. Segenap warga Kota Magelang menanti kiprah pejabat baru melakukan tindakan nyata membangun Kota Magelang. Warga tidak ingin hanya bertanya KPK, Kepriye Pasare Kang, dan diminta mencari jawabnya pada rumput yang bergoyang.

Selamat bertugas buat AA 1 A yang baru, buktikan janji kampanyemu.

Foto atas, suasana pasar dua hari setelah terbakar, 28 Juni 2008
Foto bawah, keadaan pasar 22 Juni 2009
Photo courtesy : Soli Saroso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar