Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 11 Januari 2010

Sepedahan ke Kantor: Parkir dan Kamar Mandi

Mungkin ini yang menjadi masalah kalau ingin bersepeda ke kantor. Masalah parkir dan kamar mandi. Terkadang gara-gara kedua masalah ini, orang jadi batal bersepeda ke kantor. Malah jadi ribet katanya. Padahal buat saya, kedua hal itu nggak begitu jadi masalah, setidaknya sampai saat ini.

Masalah pertama pasti soal parkir. Kalo gak pengen diribetin sama parkir, mendingan bawa sepeda lipat, bisa disimpan di kolong meja. Solusi yang tidak sesederhana pengucapannya, karena sekarang sudah ada si kuning. Kalau beli sepeda lipat, mau nggak mau cuma satu aja yang dipakai, sedang yang satunya bakal lebih sering nganggur. Akhirnya diambil keputusan, parkirnya ikut berdesakan di parkir motor, dengan merantai top tube ke sebuah tiang. Masalah pertama beres.

Beralih ke masalah kedua, mandi setelah gowes ke kantor. Memang sih ada beberapa gedung yang tidak menyediakan kamar mandi, tapi tetap aja banyak solusinya. Mulai dari numpang mandi di kamar mandi satpam sampai mandi pakai tisu basah aja, yang penting badan nggak bau. Bisa juga sih mandi dulu sebelum gowes, tapi sampai kantor, badan udah kucel, apalagi di perjalanan pakai main bebek-bebekan segala. Yang ada malah badan tambah kotor. Untunglah, sampai sekarang masih bisa mandi di kantor ... nggak tau deh kalo ada suara miring segala soal acara mandi di kantor .... Kalo emang udah nggak boleh, ya dengan mandi tisu basah deh ....

Semoga aja masih bisa kaya gini seterusnya ... biar sepedahan ke kantor makin seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar