Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 05 Januari 2010

Aquarius Dago Tutup?

Kaget juga sih pas baca kalau Aquarius Dago ditutup. Emang sih, tahunya udah agak lama, pas baca Pikiran Rakyat tanggal 03 Januari 2010. Di web Pikiran Rakyat tertulis, Aquarius Dago tutup per tanggal 26 Desember 2009. Ada yang kasih kabar pindah ke Sheraton, tapi nggak tahu deh. Kalo bener, bakalan jauh bener deh kalo mau kesana.

Aku sendiri baru beberapa kali kesana. Tiap kali kesana, selalu lebih banyak yang jaga daripada pengunjungnya alias sepi selalu. Pas pertama kali kesana, nemuin beberapa CD yang dicari, langsung deh diborong.

Tetapi yang paling berkesan, pas nemuin CD Dave Koz: At The Movies di tempat ini. Entah udah cari di berbagai toko di Bandung, nggak dapat juga. Eh, malah ketemu di tempat ini, mana stoknya masih ada lebih pula.

Tapi masih ada yang belum kesampaian, pengen beli CD David Foster. Pernah liat ada di sini, tapi pas gak ada duit. Rencananya pas awal tahun ini mau kesana, malah Aquarius tutup duluan.

Semoga aja kabar pindahnya beneran. Meski jadi makin jauh, tapi tetep ada. Kalo tutup beneran, bakal makin susah deh cari CD yang keren ....

photo courtesy:
Aquarius Dago: http://shw.emilya7282.fotopages.com/14533037/Ni-toko-aquarius-CD-tempat-aku-borong-CD-pesanan-App.html
Dave Koz - At The Movies: http://www.pitchperfectreviews.net/wp-content/uploads/2007/02/davekoz.JPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar