Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 17 Mei 2010

Roel Dijkstra

Ketika saya cerita tentang Tanguy et Laverdure, seorang teman mengingatkanku kembali pada seorang tokoh komik Roel Dijkstra. Meski saya tidak suka dengan sepak bola, tapi pemain sepak bola ini berhasil mencuri perhatianku dengan berbagai petualangannya, yang tentu saja tidak jauh dari lapangan bola.

Ada yang bilang, komik ini pernah diterbitkan oleh Gramedia, tapi sayangnya aku tidak mengetahuinya. Aku kenal Dijkstra dari komik strip di majalah Hai akhir dekade 80-an. Dan itupun aku hanya mengenal beberapa halaman saja, belum sampai satu cerita utuh. Beberapa judul yang masih aku ingat antara lain, "Kericuhan di Korsika" dan "Pak Marsekal"

Kira-kira, komik ini akan diterbitkan kembali nggak yah
Gambar dari sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar