Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 03 November 2009

Kenal dengan RI 1

Sore ini Indonesia digegerkan dengan dibongkarnya hasil sadapan KPK. Di satu segmen transkrip, ada seorang wanita, mbuh jenenge sapa, lali aku, mengaku kenal dekat dengan RI 1.

Tiba-tiba saja, pikiran iseng menari-nari di kepala. Lha mbok wis ben, biarin deh ngaku-ngaku sak karepe dhewe, kenal sama SBY. Lha cuma ngaku kenal deket itu ndak mbayar kok. Kalo cuma ngaku-aku aja, semua orang juga bisa, soal kebenarannya, ya ndak tau saya. The truth is out there kata tagline sebuah film.

Biarin deh yang ngerti soal itu berkomentar. Kalo saya, cuma balungan kere, cuma berharap yang salah dihukum, terus yang benar dibebaskan aja. Soal menentukan siapa yang salah, saya ndak mau ikutan, soalnya udah ndak jelas mana yang benar, mana yang salah. Sapa sing salah, seleh. Becik sethithik, ala ora ketara. Becik ketitik, ala ketara.

#rakyat jelata yang masih menunggu datangnya Ratu Adil yang memerintah Indonesia, yang menjadikan negeri ini gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar