Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 09 Juni 2009

Bukan Karcis Biasa ....

Buat kebanyakan orang, ini tiket nggak jauh beda dengan tiket kereta api lainnya. Kalau boleh dibilang, nggak ada istimewanya. Masih lebih bagus karcis edmondson, daripada karcis cetakan komputer ini.

Pas baca tulisan Pak Martin di sini yang punya karcis bersejarah, ternyata aku nyelengi tiket kenangan juga. Tiket ini yang nganter buat ketemu dia, untuk pertama kali, di Jogja.

Memang sih, kita nggak satu kereta. Aku pake KA 78, Lodaya Malam, dia bersama kakaknya dan rombongan, pakai KA 118 (kalau nggak salah) Senja Utama Yogyakarta. Hanya janjian ketemu di YK, terus kita punya rencana sendiri-sendiri. Aku pulang ke Magelang, dia pelesiran di Jogja dan sekitarnya

Pertama kali ketemu dia, berasa lempeng-lempeng aja, lha ngobrol aja belum pernah. Kenalnya cuma sama kakaknya, itupun baru pertama kali ketemu muka, biasanya cuma ngobrol lewat YM. Lagian kayaknya juga udah nggak bakal ketemu lagi, cukup sekali itu aja. Kalo sama kakaknya sih sempat ketemu lagi pas Trekking ke Tanjung Priuk.

Setelah sekian lama nggak ada kontak, eh tau tau ada kontak lagi sama dia. Mulai dari facebook, YM, sampai kopi darat. Jadi bertanya-tanya, apakah pertemuan yang YK itu suatu kebetulan? Atau bagian dari suatu rencana besar? Entahlah ... jalanin aja semuanya ....

np: The Beatles - Ticket to Ride

Tidak ada komentar:

Posting Komentar