Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Nyepeda ke Kantor

Nggak tahu kesambet setan dari mana, tiba-tiba aja kepengen nyepeda ke kantor. Maklum aja, setelah kantor pindah ke Terusan Sutami, boleh dibilang, sehari-hari mengandalkan si kuda jepang. Kalo gini terus, bisa-bisa kurang gerak deh. Yang ada penyakit pada antre mau masuk ke badan ini.

Terserah orang pada ngomong apa, mulai dari ikutan trend go green, cari sensasi, atau apapun, yang jelas ini cuma pengen olahraga aja. Lagian dari dulu emang udah demen sama yang namanya sepeda. Dulu yang jadi andalan Federal ijo. Mulai dari SD hingga lulus kuliah, si ijo selalu digenjot tiap liburan.

Kali ini yang jadi jagoan, si Polygon Zero. Rute berangkat pun lumayan menantang, penuh tanjakan. Apalagi sepanjang Surya Sumantri, tanjakannya nggak habis-habis. Lumayan lah buat perjalanan pertama, jarak 9.89 km dalam 33 menit.

Rute baliknya, lumayan ringan, dan jalurnya nggak banyak muter. Kalau diitung, hampir 7 km, dapat dilibas dalam 18 menit. Maklum, banyak turunan.

Yah, semoga aja bisa nyepeda tiap hari ke kantor. Meski belum ada temennya, kali aja dua tiga bulan lagi ada temennya ....

np: Queen - Bicycle Race

Tidak ada komentar:

Posting Komentar