Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Jumat, 26 Juni 2009

Belajar Dewasa

Sebenarnya, udah agak lama dapat pencerahan ini. Tapi karena masih ada hubungannya dengan entri sebelumnya, nggak ada salahnya sih untuk menuliskannya di sini. Makasih buat Yeremia a.k.a. Ceri yang udah memberikan pencerahan. Di bawah ini adalah kutipan selengkapnya:

-----

Dasar dari sebuah relationship adalah KEDEWASAAN.

Tanpa kedewasaan, hubungan akan mudah diganggu oleh angin kecemburuan, badai kesibukan pribadi, topan keluarga, dan juga puting beliung yang bernama PERBEDAAN

Orang yang sudah dewasa adalah orang yang sudah mampu mengatur dirinya sendiri, bertanggung jawab atas perbuatannya, tahu yang benar dan yang salah, dan sudah punya visi ke depan mau mengerjakan apa.

Untuk yang belum dewasa, berarti belum waktunya untuk menjalin hubungan spesial. Inilah saatnya untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, untuk mengenal luasnya dunia, sebelum dirimu ditaklukkan oleh bagian terlemah dari dunia ini.

Buat apa sih mati-matian mengejar status "jadian", kalau cuma mengisinya dengan pertengkaran.

Disarikan dari sini.

-----

Semoga aja yang seseorang disana bisa menemukan pencerahan setelah membaca tulisan ini. Meski kamu nggak pernah cerita soal ini, tapi kita sudah tahu kok ceritanya. Kamu bisa berkata nggak jujur sama kita, tapi kelakuan dan tingkahmu nggak bisa bohong. Kita lakuin semua ini karena kita sayang sama kamu. Kita pengen lihat kamu menjadi seorang yang dewasa, bukan yang kekanak-kanakan seperti sekarang ini ....

God Bless Us ....

Makasih Cer buat pencerahannya ... Two Thumbs Up, God Bless You Bro ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar