Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Dagelan di tengah Kasus Ibu Prita

Belakangan ini, tema yang cukup menarik di jagad maya ini adalah sengketa antara Ibu Prita dengan RS Omni. Soal ceritanya gimana kok isa timbul sengketa, nggak usah dijelaskan panjang lebar di sini. Berbagai forum dan situs berita sudah mengulasnya.

Singkat cerita, Ibu Prita ditahan karena tuduhan pencemaran nama baik, hanya karena email atas keluhan pelayanan RS Omni. Yang bikin miris, Ibu Prita ini meninggalkan dua orang anak yang masih balita. Nggak heran, kalau banyak yang menaruh simpati buat beliau. Mulai dari masyarakat awan, kaum blogger, hingga capres.

Yang bikin ketawa, asli dagelan mataraman punya Basiyo maupun srimulat kalah lucu, isu ini sampai dipolitisir. Kalau mau baca, ada di sini. Lha kok tega-teganya memanfaatkan isu ini buat kampanye. Mbok kalau kampanye, jangan bawa-bawa masalah ini. Ndak mikir apa, gimana rasanya udah sakit, keluar duit banyak, masuk tahanan, jauh dengan anak, eh masih ditunggangi kepentingan politik sesaat.

Ah, sudahlah ... sing waras ngalah. Daripada ntar nulis panjang-panjang, eh ada yang nggak terima dengan apa yang saya tulis di sini. Buat yang ngerasa kesindir, jangan marah dulu, tulis tanggapan di bawah entri ini yah ........

Salam damai .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar