Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 12 April 2010

Aku dan Parahyangan #2

Huff ... sebenernya nggak mau nulis dulu. Tapi kenapa sinyalemen dihapuskannya si legenda daop 2 ini semakin menguat. Dan nampaknya Parahyangan segera menemui ajalnya di akhir bulan ini.

Mungkin bukan cuma diriku yang punya kenangan indah dengan kereta ini. Gak tau harus ngomong apa lagi kalau kereta ini dihapus. Bisa jadi dianggap berlebihan kalau aku bilang kereta ini sangat berarti buatku. Memang bukan bolak balik dengan Parahyangan, tapi cuma Parahyangan jam 0500, karena baliknya pakai Argo Gede jam 1945.

Aku yakin, banyak yang merasa kecewa dengan rencana dihapusnya Parahyangan. Banyak yang punya kenangan indah dengan kereta ini, termasuk diriku. Banyak yang berkeluh kesah soal rumor ini, baik di twitter, facebook maupun media lainnya.

Yah, buatku Parahyangan bukan sekedar kereta biasa, tapi kereta penuh kenangan, meski baru belasan kali naik kereta ini .... Semoga Parahyangan dapat terus menjadi legenda hidup perkeretaapian Indonesia. Kalaupun nanti Parahyangan akan dimatikan, tetapi kenangannya tetap hidup di hati penumpang setianya .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar