Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 20 Oktober 2009

Ribetnya B2W

Hari ini akhirnya kembali berangkat ngantor bersama si kuning, setelah sekitar 2 mingguan nggak nyepeda. Seperti biasa, kalau nyepeda, ransel dora pasti berisi baju ganti, jaket dan jas hujan. Entah kenapa jaket dan jas hujan itu nggak pernah lupa dibawa. Anggap aja jimat keberuntungan. Plus satu pompa tangan mini, yang diharapkan nggak dipakai.

Perjalanan dari rumah sampai kantor sih biasa aja sih, nggak ada masalah. Ribetnya sih begitu sampai di kantor. Apalagi kalau bukan masalah mandi. Memang sih, dari kemaren dah berasa kalau bakal ada masalah dengan ritual yang satu ini. Kamar mandi yang biasa dipakai, sedang dalam perbaikan. Mau nggak mau, harus mandi di gedung belakang. Celakanya, pagi ini jaringan air ngadat. Komplitlah ribetnya.

Sempat terpikir buat membersihkan diri pakai tisu basah. Ketika cari tisu basah yang biasanya ada di ransel dora, nggak ketemu juga, mana hari udah makin siang pula. Mau beli di toserba dekat kantor, pasti belum buka. Ke toko kelontong 24 jam terdekat, juga tidak ada. Pusing deh, mau mandi di mana. Nggak lama kemudian, segala keribetan itu berakhir. Jaringan air normal lagi. Nggak tau deh besok gimana ... hehehe.

Kalau soal bebersih diri setelah nyepeda, jadi ingat dulu yang pernah ditulis sama Irma di sini. Buat yang pengen tau gimana aja caranya, main aja ke rumahnya Irma. Kali aja ada yang punya cara lebih hebat lagi.

Dengan segala keribetan sepedahan ke kantor, terutama soal mandi, tetep aja nggak kapok buat sepedahan ke kantor. Soal besok nggak ada air buat mandi, harus punya plan B, termasuk untuk mandi alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar