Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 10 Februari 2009

Single? Kok Pusing?

Pas lagi bikin tulisan tentang pelesiran kemaren, tiba-tiba ada SMS masuk dari seorang teman. Nggak tahu sih ini masalah separah apa buat dia, tapi buatku nggak berat berat amat.

Singkatnya, si temen ini, Vero, barusan jadi single lagi, setelah sekian lama statusnya in a relationship. Apalagi di tanggal segini, katanya, buat anak muda, being single bisa menjadi "penderitaan" (edan ... sebegitu pentingnya arti 14 Februari???). Single bisa jadi gak dapet coklat, bunga, teddy bear, or sejenisnya. Dimana-mana terlihat young couples lagi jalan duaan, n kita jadi penonton aja.

Hmm ... nggak habis pikir baca curhat si Vero. Kayaknya dunia serasa runtuh kalo menjadi single. Nggak ada lagi yang antar & jemput tiap hari. Tiap weekend cuma bisa bengong di rumah nonton tv yang nggak jelas siarannya. Gak ada yang kasih kejutan di saat saat spesial. Dan yang bikin makin nyesek, kalo datang ke acara kawinan seseorang, datang sendirian. Segitu parahnya hidup dengan status single ... ???

Duh ... dimana Vero yang selama ini aku kenal. Yang doyan hunting foto dengan EOS 450Dnya. Suka traveling ala backpacker naik kereta. Kesana kemari selalu nyepedah dengan MTBnya. Kok yang ada malah Vero yang suka mengurung diri di kamar.

Daripada pusing mikirin status single, masih banyak yang bisa dilakuin kok. Maen ke kota tua Jakarta kaya kemaren, joyride KRDE Baraya Geulis BD - CCL - BD - PDL - BD, nyepeda keliling Bandung, jalan-jalan ke sejumlah museum di Bandung, hunting foto, n seabrek kegiatan lainnya.

Pokoknya jalanin aja hidup ini. Lagian kata orang pinter, nggak semua yang kau inginkan akan kau dapatkan, tetapi bersyukurlah atas apa yang telah engkau peroleh. Santai aja coy, hidup itu indah kok, tergantung dari sisi mana kita melihat.

Tetap semangat!!!

---dedicated to Vero---

1 komentar:

  1. setuju,,,,single kok pusing,,,santai aja kayak dipantai,,,hehehehe,,,hidup udah pusing kenapa mesti dibikin pusing lagi,,,kl urusan jodoh ga bakalan lari kemana2,,percaya Tuhan kasih yang terbaik pada saa yang tepat,,,huehehehe,,,smangaddd,,hehehehehehe

    BalasHapus