Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Sabtu, 12 Juli 2008

Railfan = Orang Aneh??? Part 2

Beberapa waktu lalu ada IM dari serorang teman. Isinya sih cukup singkat, "Tom, aku lagi di keliling Eropa. Pengen oleh-oleh apa?" Dasar orang edan sepur, spontan jawabnya "Gak perlu repot-repot. Tiket kereta bekas aja nggak apa-apa. Kalo boleh tambahin foto kereta."

Bukannya langsung mendapat jawaban yang diharapkan, tapi sebuah ekspresi seseorang yang merasa kecewa. "Ah, nggak asik banget lo ...." Ah, ternyata aku berhadapan dengan orang yang normal. Pantas saja, reaksi yang aku terima tidak sesuai dengan harapan. Dia pikir aku bakal minta suvenir yang unik dari negara yang ia kunjungi selama liburannya. Tapi ternyata, yang diminta barang yang bagi dia sama sekali nggak bernilai.

Tapi nggak lama kemudian, dia nyerah, "Baguslah kalo itu memang yang lo minta. Paling nggak aku bisa menghemat anggaran buat beli suvenir. Aku bisa pergi makin jauh, dan lo bisa dapet tiket bekas yang lo mau. Lo emang temen yang baik ...."

Bodo amat orang mau ngomong apa. Yang jelas, udah dapet tiket bekas dari Deutsche Bahn, British Rail dan perusahaan sepur lainnya. Jangankan tiket dari luar, lha tiket KRD bekas PDL - CCL aja laris manis diserbu kaum edan sepur kok ....

Tapi nyesel juga sih, cuma minta tiket bekas dan foto. Padahal pengen juga minta kereta model, sukur-sukur dibikinin layout. (Kalo minta yang terakhir ini emang udah kurang ajar, edan beneran).

---semboyan21---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar