Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Senin, 17 Desember 2012

Mantan Presiden

Yeah, setelah lama ditinggalkan, saatnya kembali mengisi rumah yang telah lama ditinggalkan ini. Biar ndak kelamaan, mari kita tertawa sejenak. Cerita ini saya dapatkan dari seorang teman. Daripada saya ketawa sendiri menikmati cerita ini, baiknya saya bagikan biar kita bisa tertawa bersama sama. Nggak usah dipikir cerita ini kenyataan, tapi kalo ada kesamaan, mungkin suatu kebetulan saja.


Suatu hari dua orang sahabat lama bertemu kembali setelah sekian lama berpisah. Dalam pertemuan mereka, mereka bertukar cerita tentang keadaan mereka masing-masing hingga situasi politik terkini. Tiba-tiba salah seorang dari mereka bertanya:

Bagus (B): Apa benar berita yang saya dengar ini, soal presiden SBY
Deni (D): Kabar apa Gus?
B: Anu Den, kabarnya presiden SBY dikabarkan pernah menjalin affair dengan Megawati
D: Ah, jangan ngawur kamu, bisa panjang urusannya nanti kalau asal tuduh
B: Benar Den, ada kok buktinya
D: Coba buktikan, kalau kamu ngawur, bisa dituduh fitnah kamu
B: Benar Den, kemarin aku baca di koran, di situ ditulis "Megawati, Mantan Presiden". Tidak mungkin kalau tidak ada affair dianggap mantannya coba ....
D: ?!?!?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar