Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Rabu, 20 Agustus 2008

Lagi-lagi PLH ....

Duh sedihnya .... Menjelang HUT RI ke-63, kok jagad persepuran Indonesia diwarnai PLH. Baru aja sampai dari YK, naik KA 78 dari BD, tiba-tiba ada email masuk, yang mengabarkan kalau ada PLH di Divre III SS. KA BBR 12 adu kepala dengan KA 6001 Limex di petak jalan TNK - LAR. Dari kabar yang beredar, 9 nyawa melayang dan puluhan lainnya luka-luka.

Belakangan, hasil investigasi sementara menyebutkan kalau PLH terjadi akibat kelalaian PPKA LAR, memasukkan KA 6001 ke sepur isi. Akibatnya, PPKA LAR yang juga merangkap KS LAR dicopot dari jabatannya dan bersiap menjadi pesakitan.

Nggak lama kemudian, ada berita PLH lagi. Argo Bromo Anggrek menghantam Suzuki APV di PJL tak berpintu di TG. Kalau untuk yang ini no comment dah. Korban mengemudi sambil menggunakan ponselnya, sehingga tidak waspada ketika mas argo melintas. Akibatnya APV nyaris tak berbentuk, meski sopirnya lolos dari maut.

Malam ini, baca dari JawaPos, KA 164 alias Jeng Sri makan korban. Lagi-lagi terjadi di PJL tak berpintu. Kali ini terjadi di Sidoarjo. Tiga nyawa melayang sia-sia karena dihantam CC 201. Entah mengapa, 2 PLH tadi terjadi di tanggal 170808.

Semoga rangkaian PLH tadi mengakhiri catatan buruk jagad persepuran Indonesia. Sudah cukup banyak orang yang mati konyol gara-gara PLH.

---semboyan 21---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar