Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Selasa, 27 April 2010

Untitled #3

Nggak kerasa, dah setahun ini yah kita saling diam. Sering aku lihat dirimu online di YM, tapi aku nggak pernah samperin duluan. Ya, kita sudah punya dunia sendiri-sendiri. Makanya aku tidak mau mengganggumu.

Ketika kau kemarin datang lagi, aku ga peduli. Dibilang kejam, ya beginilah diriku. Terlalu malas bagiku untuk membuka kembali hubungan diplomatik. Aku tidak mau terjadi lagi hal-hal yang tidak aku inginkan, lebih baik membekukan hubungan diplomatik untuk beberapa waktu ke depan. Terserah, kalau kau bilang aku telah membuatmu merasa kesepian.

Merasa bersalah dan minta maaf karena sudah memanfaatkanku? Tak perlu ... semuanya sudah terjadi. Mungkin sekarang kita jadi tidak saling mengenal. Yah, mungkin ini yang terbaik buat saat ini. Hidup di dunia yang berbeda. Bagiku terasa lebih damai, entah buat dirimu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar