Halaman

Waktu menunjukkan

Pencarian

Kamis, 24 Maret 2011

Tipu Tipu Part 6

Belum ada dua minggu jadi calon korban penipuan lewat handphone, pagi ini menjadi calon korban lagi. Kali ini giliran Telkomsel yang katanya semalam mengadakan undian dan hasilnya disiarkan di TV semalam. Usaha pengelabuan yang bagus, karena aku ga pernah nonton TV. Nomor yang menghubungiku, +6282180987689 mengaku dari Telkomsel Jakarta yang lagi-lagi katanya dia yang bertanggung jawab untuk pengiriman hadiahnya.

Kamis, 17 Maret 2011

Pulau-pulau Bompa dan Sondonesia

Carriedas-160 menjelang mendarat di Pulau-pulau Bompa

Buat penggemar petualangan Tintin pasti tahu kalau Tintin pernah menginjakkan kaki di Indonesia. Di album Flight 714 memang diceritakan Tintin, Profesor Calculus, Kapten Haddock dan Snowy sempat transit di Kemayoran (waktu itu masih aktif) dalam perjalanannya menuju Sydney untuk mengikuti kongres Astronotika Internasional di Sydney. Di Kemayoran, mereka bertemu milyuner Lazslo Carriedas. Singkat cerita, mereka beralih dari maskapai Qantas penerbangan 714 ke pesawat pribadi milik Carriedas. Mereka mengalami petualangan di dekat Indonesia, tepatnya di Pulau-pulau Bompa, wilayah Sondonesia

Minggu, 13 Maret 2011

Tipu Tipu Part 5

Saat istirahat menjelang pulang pas trekking ke Soreang, tiba-tiba ada yang telepon. Si penelepon menggunakan nomor +6285780724169. Nomer yang nggak kukenal, tapi baiklah kuangkat. Siapa tahu memang ada urusan penting.

Rabu, 09 Maret 2011

Kita Putus ....

"Dear Tommy, sejak malam ini kita putus hubungan. Hampir dua tahun kita bersama, banyak masa-masa indah maupun masa-masa kelam yang kita lalui bersama. Sayang sekali, hubungan kita cukup sampai di sini. Suka tidak suka, terhitung malam ini, kita harus menjalani hidup kita sendiri-sendiri. Memang berat ... tapi inilah kehidupan. Semoga engkau mendapatkan pengganti diriku ...."